×
BBGP Jateng Mendapatkan Kunjungan Kerja dari BAPETEN Dalam Rangka Sharing Knowledge tentang Model Multimedia Pembelajaran

Pejabat Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran Balai Pendidikan dan Pelatihan Badan Pengawasan Tenaga Nuklir (BAPETEN) melakukan kunjungaan kerja dalam rangka studi banding dan sharing knowledge tentang model multimedia pembelajaran ke Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Tengah, Selasa (13/09/2022). Kunjungan diterima oleh Kepala BBGP Provinsi Jawa Tengah yang diwakili Ketua Pokja Transformasi Digital Toni Setiawan, S.T., M.Pd.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Pokja Transformasi Digital. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan PTP BAPETEN beserta tim, berkunjung ke BBGP Jateng. 

"Salah satu fungsi BBGP Jateng adalah Pengembangan media pembelajaran guru, pendidik lainnya, tenaga kependidikan, calon kepala sekolah, kepala sekolah, calon pengawas sekolah, dan pengawas sekolah;," kata Toni

Eka Kurniawan, PTP Muda di BAPETEN menyampaikan kunjungan ini bertujuan meningkatkan kompetensi JF PTP di BAPETEN dalam pengembangan, perancangan, analisis, pembuatan  model, dan pengelolaan sarana dan peralatan media pembelajaran khususnya multimedia untuk mendukung penyelenggaraan pelayanan publik di bidang pendidikan dan pelatihan.