×
BBGP Provinsi Jawa Tengah : Siap Gaspol Kegiatan Prioritas Nasional Mulai Bulan Februari 2023

Agenda rutin apel pegawai di lingkungan Balai Besar Guru Penggerak Provisi Jawa Tengah pada telah dilaksanakan secara luring sepenuhnya. Apel pagi ini, Senin (06/02/2023) diikuti sebanyak 79 pegawai dan yang bertindak sebagai pembina apel adalah Kapokja Transformasi Kepemimpinan Sekolah, Drs. Sri Mulyono, M.Pd. Pada apel kali ini, pembina apel menyampaikan kegiatan-kegiatan yang mulai berdatangan di mulai bulan Februari 2023 ini. Termasuk di hari bersamaan dengan pada pelaksanaan apel hari ini, akan dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi antara BBGP Provinsi Jawa Tengah dengan dinas dan cabang dinas pada 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. 

Selain itu terdapat kegiatan yang melibatkan BBGP Provinsi Jawa Tengah dengan tim dari Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) khususnya Staff Khusus Menteri (SKM) dan Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) untuk melakukan koordinasi berkaitan dengan pengembangan sistem guna efisiensi dan efektivitas sistem pelaksanaan program kerja BBGP se-Indonesia.  

Kemudian kegiatan prioritas nasional yaitu Program Guru Penggerak (PGP), Program Sekolah Penggerak (PSP), dan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) akan mulai dilaksanakan pada bulan Februari 2023 ini. Dengan padatnya kegiatan BBGP Provinsi Jawa Tengah mendatang, pembina apel menghimbau agar tetap menjaga kesehatannya.