×
Pengumuman Nomine Apresiasi Guru Dan Tenaga Kependidikan Inovatif Dan Dedikatif Tahun 2023 Provinsi Jawa Tengah

Karanganyar – Dalam rangka memperingati hari guru nasional tahun 2023, diselenggarakan kegiatan apresiasi guru dan tenaga kependidikan tahun 2023. Apresiasi tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan yang inovatif, inspiratif, dan dedikatif serta apresiasi peserta didik kepada gurunya dalam menerapkan kurikulum merdeka pada konteks pendidikan berkualitas. Penyelenggaraan pemilihan calon penerima apresiasi guru dan tenaga kependidikan di tingkat provinsi dilaksanakan oleh Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) dan Balai Guru Penggerak (BGP) untuk semua kategori pada jenis apresiasi GTK Inovatif dan GTK Dedikatif.

Sebanyak 1358 pendaftar apresiasi GTK Inovatif dan GTK Dedikatif provinsi Jawa Tengah telah mengunggah naskah dan videonya, kemudian sebanyak 597 pendaftar apresiasi yang memenuhi syarat telah dinilai oleh tim penilai. Berdasarkan hasil penilaian naskah dan video peserta yang dilakukan pada tanggal 25 s.d. 28 Oktober 2023, maka telah terpilih nomine apresiasi guru dan tenaga kependidikan inovatif dan dedikatif. Adapun daftar nomine yang telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Kepala Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Jawa Tengah Nomor: 7306/B7.3/KP.11.02/2023 sebagai berikut:

DOWNLOAD PDF

BBGP Provinsi Jawa Tengah mengucapkan terima kasih atas antusiasme bapak/ibu guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, serta tenaga kependidikan telah dalam kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2023. Mari bersama-sama seluruh insan pendidikan Jawa Tengah dalam mewujudkan tema hari guru nasional tahun 2023 “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”.


Catatan :

1. Nomine terpilih akan dihubungi oleh panitia BBGP Jawa Tengah.

2. Semua biaya akomodasi dan transportasi ditanggung sepenuhnya oleh DIPA BBGP Provinsi Jawa Tengah dan tidak ada pungutan apapun.

3. Hati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan BBGP Provinsi Jawa Tengah dan/atau Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.