×
Pengumuman Peserta Terpilih Workshop Penulisan Karya Ilmiah BBGP Provinsi Jawa Tengah

Kami dengan senang hati mengumumkan para peserta terpilih yang akan mengikuti Workshop Penulisan Karya Ilmiah BBGP Provinsi Jawa Tengah. Peserta telah dipilih berdasarkan kualifikasi yang kompetitif, dan antusiasme peserta yang mencapai 837 pendaftar. Berikut kami sampaikan daftar nama peserta yang berkesempatan mengikuti kegiatan workshop penulisan karya ilmiah:


Peserta terpilih akan dihubungi oleh panitia dengan panduan lebih lanjut tentang workshop, termasuk tanggal, lokasi, dan persiapan yang diperlukan. Kami sangat bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman penulisan karya ilmiah bersama SahabatEdu.

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Kami mengucapkan terima kasih atas minat dan partisipasi SahabatEdu. Meskipun belum terpilih kali ini, kami mendorong SahabatEdu untuk tetap mengasah kemampuan menulis dan jangan ragu untuk mencoba lagi di kesempatan berikutnya.

Terima kasih kepada semua yang telah mendaftar, dan selamat kepada peserta terpilih! Kami berharap bisa bertemu dengan SahabatEdu semua dalam workshop yang akan datang.